BCL: Kami Tetap Seperti Orang Pacaran


JAKARTA,-- Meski sudah membina rumah tangga sejak 2008 dan telah memiliki seorang anak, pasangan artis musik Citra Lestari (BCL) dan pemain sinetron Ashraf Sinclair, mengaku masih seperti menjalani masa-masa berpacaran.

"Komunikasi kami lancar, semua (masalah) teratasi. Kami tetap kayak orang pacaran," ujar Bunga dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015). 

Kendati sama-sama bekerja di industri hiburan, baik Ashraf maupun Bunga mengaku tidak ingin saling cemburu dengan pencapaian masing-masing. Mereka justru saling mendukung karier pasanganya. 

"Kami saling support. Kayak Ashraf kan lagi di Malaysia, kerja, main teater. Tapi dia harus berbulan-bulan di sana. Aku bilang ambil aja," kata Bunga. 

Bunga mengatakan, dia mendukung suaminya karena selama ini Ashraf pun tidak pernah membatasi sang istri untuk menjadi wanita karier. 

"Dia buat aku bahagia. Dan, wanita pantas dicintai, wanita tuh penginnya itu. Happy, merasa cukup, bisa jadi istri, ibu dan wanita karier," katanya yang merasa bahagia memiliki suami seperti Ashraf.

0 Response to "BCL: Kami Tetap Seperti Orang Pacaran"

Post a Comment

Total Pageviews