Real Madrid vs Almeria, Wonderkid Norwegia Jalani Debut


Madrid: Wonderkid Norwegia, Martin Odegaard berpeluang untuk menjalani debut dengan Real Madrid saat melawan Almeria dini hari nanti di Stadion Bernabeu. Mengingat Madrid ingin menerapkan rotasi dan belum pulihnya dua striker andal Gareth Bale dan Karim Benzema, pelatih Madrid Carlo Ancelotti pun menarik pemain Madrid B.

"Ada tiga pemain dari tim B yang bakal bermain. Mereka adalah Odegaard, [Borja] Mayoral dan Diego Llorente. Saya pikir dua dari tiga pemain itu bakal berada di bangku cadangan dan mereka pasti punya kesempatan untuk bermain," tandas Ancelotti seperti dikutip Sky Sports, Rabu (29/4/2015).

Madrid memang belum berani untuk memainkan Odegaard, pemain berusia 16 tahun ini, di pertandingan resmi. Kini, di tengah jadwal yang padat dan jelang pertandingan Liga Champions kontra Juventus, Madrid pertimbangkan untuk beri kesempatan pemain muda.

Sejak ditransfer Januari lalu, Odegaard memang sudah berlatih dengan tim senior Madrid. Namun, pemain timnas Norwegia ini masih bermain di Divisi tiga Liga Spanyol bersama Real Madrid B atau Castilla.

0 Response to "Real Madrid vs Almeria, Wonderkid Norwegia Jalani Debut"

Post a Comment

Total Pageviews